Berita Terkini dari MalaysiaKini, Utusan Malaysia, Harian Metro, Berita Harian, Kosmo, Malaysian Insider, Harakah, Bernama, Keadilan Daily, Tonton Drama. Perkongsian cerita dan kisah untuk panduan, pedoman bagi diambil teladan dan sempadan.

 

Kamera DSLR Pentax K-30 Hadirkan 15 pilihan warna


Pentax yang merupakan salah satu produsen Camera DSLR belum lama ini meluncurkan Kamera DSLR terbarunya yang diberi nama K-30. DSLR K-30 yang dihadirkan Pentax ini hadir dalam berbagai varian warna, ada sekitar 15 pilihan warna yang bisa dipilih oleh customer.

Pentax DSLR K-30 ini dibanderol dengan harga 799,95 USD  atau sekitar Rp 7.500.000. Selain terdapat banyak pilihan warna, DSLR ini juga memiliki berbagai fitur yang cukup baik seperti, DSLR K-30 ini tahan terhadap debu dan cuaca, memiliki 100% Viewfinder dan dual control dial.

Dengan banyaknya pilihan warna yang disediakan oleh Pentax, DSLR K-30 diyakini dapat meningkatkan penjualan, karena konsumen dapat memilih sendiri warna kesukaan atau favorit untuk DSLRnya.

Adapun warna pada body DSLR Pentax K-30 ini adalah Crystal Black, Crystal Bordeaux, Crystal Green, Crystal Red hingga Silky Orange.

Comments :

0 comments to “Kamera DSLR Pentax K-30 Hadirkan 15 pilihan warna”

Post a Comment


Arkib




Blogged.my

Kongsikan