Berita Terkini dari MalaysiaKini, Utusan Malaysia, Harian Metro, Berita Harian, Kosmo, Malaysian Insider, Harakah, Bernama, Keadilan Daily, Tonton Drama. Perkongsian cerita dan kisah untuk panduan, pedoman bagi diambil teladan dan sempadan.

 

iPhone 5S Hadir pada Bulan Juni


Kabarnya Generasi penerus dari smartphone Apple iPhone 5 akan dihadirkan pada bulan Juni 2013 ini. iPhone 5S yang disebut-sebut sebagai generasi penerus smartphones iPhone 5 akan diumumkan pada tanggal 20 Juni 2013 pada sebuah acara yang akan diadakan oleh Apple.

Menurut info yang beredar, iPhone 5S nantinya akan siap di jual secara global pada bulan Juli 2013 dan selain iPhone 5S kabarnya iPhone versi murah juga akan diluncurkan dan akan mulai dijual dipasaran negara berkembang seperti China dan India pada bulan Agustus 2013. Selain menghadirkan Smartphone terbarunya disebutkan Apple juga akan menghadirkan sistem operasi iOS terbarunya yang merupakan hasil karya dari Jonathan Ive yang menjabat sebagai Senior Vice President of Industrial Design.

Apple akan menghadirkan iPhone versi murah untuk mendapatkan pangsa pasar negara-negara berkembang dan kabarnya iPhone versi murah ini akan dibanderol dengan harga 250USD atau sekitar 2,5 Juta Rupiah.


Comments :

0 comments to “iPhone 5S Hadir pada Bulan Juni ”

Post a Comment


Arkib




Blogged.my

Kongsikan