Berita Terkini dari MalaysiaKini, Utusan Malaysia, Harian Metro, Berita Harian, Kosmo, Malaysian Insider, Harakah, Bernama, Keadilan Daily, Tonton Drama. Perkongsian cerita dan kisah untuk panduan, pedoman bagi diambil teladan dan sempadan.

 

12 September 2012 Apple akan mengumumkan iPhone 5


Akhirnya Apple akan mengumumkan kehadiran dari iPhone 5 yaitu tanggal 12 September 2012 di San Fransisco. Apple mengeluarkan undangan resmi yang dikeluarkan dengan warna Hitam Putih dengan tulisan "it's almost here" dan dengan tulisan angka "12" dan dapat dilihat pada bayangan angka "12" menyerupai angka 5. Banyak pihak yang mengatakan kalau Apple akan mengumumkan kehadiran iPhone generasi berikutnya yaitu iPhone 5.

Acara Apple ini akan diselenggarakan di Yerba Buena Center di San Fransisco, yang akan berlangsung pada 12 September 2012 pada pukul 10 Pagi waktu setempat. Apple tidak menjelaskan acara yang akan dilangsungkan pada tanggal 12 September 2012 itu, tetapi bila acara itu adalah acara pengumuman iPhone 5 maka pada acara itu kemungkinan akan diumumkan mengenai IOS terbaru dari Apple yaitu IOS 6. Ayo kita tunggu saja tanggal 12 September 2012 untuk berita terbaru dari Apple.

Comments :

0 comments to “12 September 2012 Apple akan mengumumkan iPhone 5”

Post a Comment


Arkib




Blogged.my

Kongsikan