Berita Terkini dari MalaysiaKini, Utusan Malaysia, Harian Metro, Berita Harian, Kosmo, Malaysian Insider, Harakah, Bernama, Keadilan Daily, Tonton Drama. Perkongsian cerita dan kisah untuk panduan, pedoman bagi diambil teladan dan sempadan.

 

Apple iPhone 5 ?

 Belakangan ini kabar mengenai kehadiran Apple iPhone 5 semakin banyak menyebar. Banyak yang membicarakan mengenai konsep design iPhone 5, Spesifikasi dan Harga yang akan dipasarkan. Seperti biasa Apple selalu mengunci rapat mengenai produk-produk terbaru yang akan mereka produksi dan pasarkan, sehingga banyak rumor yang beredar tentang produk terbaru Apple yaitu iPhone 5. Seperti apa wujudnya Apple iPhone 5 ? berikut ini beberapa konsep yang beredar didunia maya.






 
Seperti apakah iPhone 5 yang akan hadir ? kita tunggu saja pengumuman resminya dari Apple pada tanggal 12 September 2012 ini yang kemungkinan akan diumumkan iPhone versi terbaru yaitu iPhone 5. Berikut berita mengenai acara yang diselenggarakan oleh Apple pada tanggal 12 September 2012 Berikut linknya 12 September 2012 Apple Akan Mengumumkan iPhone 5

Comments :

0 comments to “Apple iPhone 5 ?”

Post a Comment


Arkib




Blogged.my

Kongsikan