Berita Terkini dari MalaysiaKini, Utusan Malaysia, Harian Metro, Berita Harian, Kosmo, Malaysian Insider, Harakah, Bernama, Keadilan Daily, Tonton Drama. Perkongsian cerita dan kisah untuk panduan, pedoman bagi diambil teladan dan sempadan.

 

Samsung Siapkan Galaxy Fonblet



Samsung kabarnya akan segera merilis varian terbaru dari smartphonesnya yang dikabarkan berukuran Super Jumbo yang akan diberinama Galaxy Fonblet. Samsung Galaxy Fonblet dikabarkan hanya sebagai penamaan tetapi ketika dipasarkan Samsung Galaxy Fonblet ini akan diganti Samsung Galaxy Mega.

Kabarnya Samsung Galaxy Mega ini akan hadir dalam dua versi, yang pertama memiliki kode GT i9152 yang akan memiliki layar sebesar 5,8 inch dan yang kedua memiliki kode GT i9200 yang akan memiliki layar sebesar 6,3 inch.

Dengan layar yang besar ini, Samsung Galaxy Mega disebut juga phablet yang artinya penggabungan antara smartphone dengan tablet pc. Sebenarnya Samsung sudah memiliki phablet yang laris manis di pasaran, yaitu Samsung Galaxy Note Series. Tetapi Samsung tampaknya ingin membuat berbagai pilihan produk untuk jenis phablet ini, sehingga Samsung akan meluncurkan Samsung Galaxy Mega.

Kabarnya Samsung Galaxy Mega akan hadir dipasaran antara bulan Mei dan Juni, tetapi belum ada kabar resmi dari Samsung mengenai kehadiran Samsung Galaxy Mega ini.




Comments :

0 comments to “Samsung Siapkan Galaxy Fonblet”

Post a Comment


Arkib




Blogged.my

Kongsikan