Berita Terkini dari MalaysiaKini, Utusan Malaysia, Harian Metro, Berita Harian, Kosmo, Malaysian Insider, Harakah, Bernama, Keadilan Daily, Tonton Drama. Perkongsian cerita dan kisah untuk panduan, pedoman bagi diambil teladan dan sempadan.

 

Apple Mengumukan iPhone 5 Secara Resmi


Apple akhirnya mengumumkan kehadiran iPhone 5 di jajaran produk Apple. iPhone 5 diumumkan pada tanggal 12 September 2012.Dengan pengumuman iPhone 5 oleh Apple ini mengakhiri rumor yang beredar selama ini mengenai bentuk iPhone 5.

iPhone 5 sendiri akan resmi dipasarkan pada tanggal 14 September 2012. Spesifikasi dari iPhone 5 sendiri sudah banyak diperbincangkan bahwa iPhone 5 akan memiliki layar yang lebih besar dari iPhone-iPhone generasi sebelumnya, Layar iPhone 5 akan sebesar 4 inch dengan Retina Display beresolusi 1136 x 640 pixel.

iPhone 5 memiliki body yang lebih tipis dari iPhone 4s, untuk prosessor iPhone 5 dibekali dengan chip Apple A6 yang diklaim lebih cepat dua kali lipat dibandingkan dengan prossesor sebelumnya,tetapi lebih efisien.

iPhone 5 juga dibekali dengan Kamera beresolusi 8MP dengan berbagai fitur baru seperti, dynamic low picture yang berguna untuk pengambilan gambar yang terbaik walaupun kondisi cahaya minim dan tanpa menggunakan flash. Dan untuk Dock Connector Apple menggantikan 30-pin Connector dengan Connector yang lebih kecil yang diberi nama Lightning Connector.

Comments :

0 comments to “Apple Mengumukan iPhone 5 Secara Resmi”

Post a Comment


Arkib




Blogged.my

Kongsikan