Berita Terkini dari MalaysiaKini, Utusan Malaysia, Harian Metro, Berita Harian, Kosmo, Malaysian Insider, Harakah, Bernama, Keadilan Daily, Tonton Drama. Perkongsian cerita dan kisah untuk panduan, pedoman bagi diambil teladan dan sempadan.

 

New iPod Touch - Spesifikasi dan Harga

Apple Mengumumkan kehadiran iPod Touch terbaru yang akan menggantikan iPod Touch 4th Gen pada tanggal 12 September 2012, Bersamaan dengan pengumuman iPhone 5.

iPod Touch Generasi terbaru ini yang merupakan generasi ke 5 diberi nama New iPod Touch oleh Apple. New iPod Touch memiliki banyak fitur baru diantaranya adalah penggunaan IOS terbaru yaitu IOS 6.

New iPod Touch juga memiliki fitur Siri yang dapat digunakan seperti iPhone 4s. New iPod Touch dikabarkan merupakan perangkat music terbaik dengan layar 4 inch yang diprediksi akaln laris manis dipasaran seperti iPhone 5.

New iPod Touch memiliki prosessor Apple Chip A5 yang digunakan juga pada iPhone 4s, dengan prosessor tersebut New iPod Touch akan memberikan kecepatan dalam membuka aplikasi dan menjalankan aplikasi. Tak hanya Prosesor baru yang ada pada New iPod Touch tetapi terdapat juga Kamera dengan resoulusi 5MP dan dilengkapi Led Flash.

New iPod Touch memiliki fitur spesial lainnya yaitu AirPlay mirroring yang dapat mengkoneksikan New iPod Touch dengan perangkat LCD untuk bermain game.Selain itu kini New iPod Touch hadir dalam berbagai pilihan warna yang pasti menjadi banyak pilihan bagi penggunanya.

Harga yang dipasarkan diperkirakan untuk 32Gb sekitar Rp 2.900.000 dan untuk 64Gb sekitar Rp 3.800.000




Comments :

0 comments to “New iPod Touch - Spesifikasi dan Harga”

Post a Comment


Arkib




Blogged.my

Kongsikan