Berita Terkini dari MalaysiaKini, Utusan Malaysia, Harian Metro, Berita Harian, Kosmo, Malaysian Insider, Harakah, Bernama, Keadilan Daily, Tonton Drama. Perkongsian cerita dan kisah untuk panduan, pedoman bagi diambil teladan dan sempadan.

 

Smartphones Blackberry 10 Terbaru


Tahun ini adalah tahun kebangkitan bagi Blackberry yang dulunya bernama Reasearch In Motion, Blackberry tampaknya ingin menuai sukses kembali lewat Smartphones terbarunya yaitu Blackberry 10. Kabarnya Blackberry akan menyiapkan dan meluncurkan setidaknya 6 smartphones terbarunya.

Blackberry belum lama ini baru saja meluncurkan Blackberry Z10 yang sudah dijual diberbagai negara termasuk Indonesia, dan dikabarkan Blackberry akan kembali menghadirkan Blackberry Q10. Setelah meluncurkan kedua tipe smartphonesnya kabarnya Blackberry sedang menyiapkan 3 Smartphones lainnya dan juga 1 tablet pc Blackberry Playbook.

3 Smartphones terbaru dari Blackberry 10 dikabarkan akan diberi tipe B10, R10, dan U10, sayangnya belum ada informasi mengenai spesifikasi dari 3 smartphones Blackberry 10 yang akan diluncurkan di Tahun ini.

Dalam Jangka Panjang Blackberry dikabarkan juga akan menghadirkan berbagai tipe smartphonesnya yang menurut info yang beredar akan diberi kode sebagai berikut : L-Series, N-Series, K-Series, P-Series, A-Series, R-Series, dan M-Series.

Tampaknya Blackberry tidak mau kehilangan waktu dalam ketertinggalannya dengan para pesaingnya yang sudah lebih dahulu sukses dengan smartphones touchscreennya seperti Apple dan Samsung.

Comments :

0 comments to “Smartphones Blackberry 10 Terbaru”

Post a Comment


Arkib




Blogged.my

Kongsikan