Berita Terkini dari MalaysiaKini, Utusan Malaysia, Harian Metro, Berita Harian, Kosmo, Malaysian Insider, Harakah, Bernama, Keadilan Daily, Tonton Drama. Perkongsian cerita dan kisah untuk panduan, pedoman bagi diambil teladan dan sempadan.

 

Google Nexus 5 diluncurkan Tahun ini


Google dikabarkan akan meluncurkan versi penerus smartphones berbasis Android miliknya yang diberinama Google Nexus 5. Google Nexus 5 merupakan kelanjutan dari dari Google Nexus 4 yang laris manis dipasaran.

Kabarnya Google Nexus 5 ditargetkan untuk pasaran kelas menengah, berbeda pada seri sebelumnya yang ditargetkan pada pasaran kelas atas. Google Nexus 5 memiliki layar 4,5 inch layar ini berukan lebih kecil dibandingkan dengan Google Nexus 4. Kabarnya Google Nexus 5 hanya akan memiliki layar 720p dengan resolusi 1280x720 pixel.

Google Nexus 5 kabarnya akan dibekali dengan kamera yang sangat canggih dan Google Nexus 5 dikabarkan akan menggunakan sensor CCD berukuran 9 MP. Sensor untuk Camera Google Nexus 5 dapat dibilang merupakan sensor Camera yang lebih bagus dibandingkan dari sensor Camera biasa yang menggunakan Camera CMOS.

Untuk masalah processor sendiri Google Nexus 5 akan dibenamkan Processor Quad-Core Snapdragon Qualcomm 1,5Ghz.

Comments :

0 comments to “Google Nexus 5 diluncurkan Tahun ini”

Post a Comment


Arkib




Blogged.my

Kongsikan