Berita Terkini dari MalaysiaKini, Utusan Malaysia, Harian Metro, Berita Harian, Kosmo, Malaysian Insider, Harakah, Bernama, Keadilan Daily, Tonton Drama. Perkongsian cerita dan kisah untuk panduan, pedoman bagi diambil teladan dan sempadan.

 

Samsung Galaxy S4 Kalah dengan Smartphone ini

 
Samsung Galaxy S4 boleh dibilang smartphones paling kuat saat ini, Samsung Galaxy S4 memiliki spesifikasi yang luar biasa dengan dibenamkannya Processor 8 Core, Tapi siapa sangka spesifikasi luar biasa yang dimiliki Samsung Galaxy S4 ternyata kalah dengan sebuah Smartphone yang hanya dibenamkan processor dual core yang berasal dari China.

Memang spesifikasi Samsung Galaxy S 4 bila dilihat memiliki komponen-komponen yang paling luar biasa saat ini, Chipset Exynos 5 Octa 5410 yang memiliki dual processor yaitu Quad-Core 1.6 GHz Cortex-A-15 dan Quad-Core 1.2 GHz Cortex-A-7 dan juga graphic card yang juga luar biasa yaitu PowerVR SGX 544MP3 ditanamkan di Samsung Galaxy S 4. Tetapi spesifikasi yang sangat luar biasa ini ternyata masih belum bisa mengalahkan Smartphone Lenovo IdeaPhone K900 buatan produsen China.

Lenovo IdeaPhone K900 hanya memiliki processor Intel Atom Clover Trail+ Dual-Core 2 GHz dan Memori Ram 2 GB tetapi karena Lenovo IdeaPhone K900 memiliki teknologi Hyper-Threading sehingga seolah-olah Processornya menjadi Quad Core. Dengan teknologi Hyper-Threading tersebut hasil benchmarking Lenovo IdeaPhone K900 bisa melewati hasil Samsung Galaxy S4 yang memiliki spesifikasi luarbiasa tersebut.




Comments :

0 comments to “Samsung Galaxy S4 Kalah dengan Smartphone ini”

Post a Comment


Arkib




Blogged.my

Kongsikan