Berita Terkini dari MalaysiaKini, Utusan Malaysia, Harian Metro, Berita Harian, Kosmo, Malaysian Insider, Harakah, Bernama, Keadilan Daily, Tonton Drama. Perkongsian cerita dan kisah untuk panduan, pedoman bagi diambil teladan dan sempadan.

 

Samsung Galaxy S 4 Mini


Baru belum lama ini Samsung mengumumkan secara resmi kehadiran Samsung Galaxy S 4 yang merupakan penerus dari suksesornya Samsung Galaxy S III dan Samsung Galaxy S 4 direncanakan akan di jual di pasaran global pada bulan April ini. Tetapi kini sudah muncul kabar kalau Samsung akan menghadirkan juga Samsung Galaxy S 4 Mini dalam waktu dekat ini.


Bocoran gambar untuk Samsung Galaxy S 4 Mini pun sudah beredar luas di internet. Samsung Galaxy S 4 Mini sangat mirip dengan Samsung Galaxy S 4, hanya terdapat perbedaan pada ukuran dan spesifikasi yang lebih rendah dan tentu saja harganya jauh lebih murah ( Sama seperti Samsung Galaxy S III Mini ).

Samsung Galaxy S 4 Mini kabarnya akan memiliki layar Super Amoled 4,3 inch dengan resolusi 960 x 540 pixel dengan processor dual core 1,6 Ghz. Samsung Galaxy S 4 Mini kabarnya akan mulai dipasarkan pada pertengahan tahun 2013.

Comments :

0 comments to “Samsung Galaxy S 4 Mini”

Post a Comment


Arkib




Blogged.my

Kongsikan