Berita Terkini dari MalaysiaKini, Utusan Malaysia, Harian Metro, Berita Harian, Kosmo, Malaysian Insider, Harakah, Bernama, Keadilan Daily, Tonton Drama. Perkongsian cerita dan kisah untuk panduan, pedoman bagi diambil teladan dan sempadan.

 

Layanan Google Translate Offline


Google baru saja meluncurkan layanan paket terjemahan bahasa secara offline untuk aplikasi Google Translate pada Android. Paket terjemahan bahasa secara offline ini dapat mendukung kurang lebih 50 macam bahasa, mulai dari bahasa Inggris, Perancis, Spanyol, China, Arab, dan Indonesia.

Menurut Minqi Jiang yang merupakan Associate Product Manager Google, pernahkah kita tersesat pada saat berlibur di negara lain dan ingin mengatakan "aku tersesat" atau anda ingin mengatakan sesuatu dengan bahasa lokal?

Layanan penerjemah seperti Google Translate sangatlah membantu dan kini layanan Google Translate dapat digunakan secara offline tanpa harus terhubung ke internet begitu yang dikatakan oleh Minqi Jiang.

Cara menggunakan layanan Google Translate secara offline adalah anda tinggal memilih offline languages pada aplikasi Google Translate dan akan terdapat pilihan paket bahasa yang tersedia dalam layanan Google Translate Offline, dan setelah paket bahasa yang anda pilih selesai di download, maka anda dapat menggunakannya kapan pun tanpa perlu adanya layanan internet.


Comments :

0 comments to “Layanan Google Translate Offline ”

Post a Comment


Arkib




Blogged.my

Kongsikan