Berita Terkini dari MalaysiaKini, Utusan Malaysia, Harian Metro, Berita Harian, Kosmo, Malaysian Insider, Harakah, Bernama, Keadilan Daily, Tonton Drama. Perkongsian cerita dan kisah untuk panduan, pedoman bagi diambil teladan dan sempadan.

 

Google Glass Mulai di Produksi


Google Glass yang merupakan kacamata pintar buatan Google dikabarkan akan mulai memproduksi kacamata pintar tersebut dalam beberapa minggu kedepan, proses produksi Google Glass tersebut kabarnya akan di lakukan di Santa Clara, California, Amerika Serikat.

Raksasa internet Google menggandeng pabrikan asal China yaitu Foxconn dalam membuat perangkat canggih terbaru ini yang dapat digunakan seperti kacamata biasa. Google Glass merupakan perangkat kedua yang di produksi di Amerika Serikat oleh Google, sebelumnya sudah pernah ada Nexus Q yang juga diproduksi di Amerika Serikat.

Mengingat perangkat ini merupakan perangkat istimewa Google, maka produksi Google Glass pun dibatasi hanya dalam ribuan unit. Tetapi tampaknya kebijakan Google untuk produksi Google Glass ini dapat berubah seiring respon pasar dan setelah dirilis secara komersial.

Pemilik awal Google Glass adalah para pengembang yang telah memesan Google Glass pada konferensi Google I/O pada tahun lalu dan harga yang dipatok untuk sebuah Google Glass adalah $ 1.500 atau sebesar Rp 14.500.000 dan Google Glass saat ini masih eksklusif dan hanya akan di produksi sekitar 8000 unit.


Comments :

0 comments to “Google Glass Mulai di Produksi”

Post a Comment


Arkib




Blogged.my

Kongsikan