Berita Terkini dari MalaysiaKini, Utusan Malaysia, Harian Metro, Berita Harian, Kosmo, Malaysian Insider, Harakah, Bernama, Keadilan Daily, Tonton Drama. Perkongsian cerita dan kisah untuk panduan, pedoman bagi diambil teladan dan sempadan.

 

Developer Aplikasi mulai Melirik Blackberry


Pada awal kehadiran Blackberry 10, Para Developer Aplikasi tampaknya tidak mau membangun atau membuat aplikasi khusus untuk Blackberry 10. Namun kini setelah melihat pemasaran dan penjualan Blackberry 10 yang cukup laris manis di pasaran global, Para Developer Aplikasi tampaknya memikirkan ulang dan berencana membuat aplikasi khusus untuk dapat di jalankan di Blackberry 10.

Menurut informasi yang beredar, kini beberapa developer aplikasi akan membuat aplikasi khusus yang dapat digunakan untuk platform QNX yang digunakan oleh Blackberry 10. Walaupun sudah ada beberapa Developer yang menyatakan niatnya untuk membangun aplikasi khusus untuk Blackberry 10, masih ada Developer besar seperti Instagram yang masih belum ingin meciptakan aplikasi untuk Blackberry 10.

Dari pihak Blackberry pun sedang merayu para developer aplikasi untuk membuat Aplikasi khusus yang dapat digunakan di Blackberry 10 yaitu dengan cara memberikan jaminan pendapatan. Blackberry menjamin para Developer akan mendapatkan pendapatan sebesar 10.000 USD untuk satu aplikasi dalam 1 tahun di Blackberry World.


Comments :

0 comments to “Developer Aplikasi mulai Melirik Blackberry”

Post a Comment


Arkib




Blogged.my

Kongsikan