Berita Terkini dari MalaysiaKini, Utusan Malaysia, Harian Metro, Berita Harian, Kosmo, Malaysian Insider, Harakah, Bernama, Keadilan Daily, Tonton Drama. Perkongsian cerita dan kisah untuk panduan, pedoman bagi diambil teladan dan sempadan.

 

Google Ciptakan Sepatu yang bisa Bicara


Google selalu saja memiliki berbagai inovasi terbaru seperti belum lama ini adalah Google Glass / Kacamata Google, Namun kini Google kembali menciptakan dan memamerkan produk terbarunya yaitu sebuah sepatu yang bisa berbicara.

Menurut kabar yang beredar sepatu ciptaan Google ini memiliki speaker, bermacam-macam sensor, gryoscope serta accelerometer. Sepatu unik ciptaan Google ini mampu mendeteksi pergerakan dari pengunanya dan akan memberikan komentar, mungkin Google memfungsikan sepatu ini sebagai seorang teman.

"Ini sangat membosankan" begitu yang dikatakan oleh sepatu saat penggunanya hanya duduk-duduk saja, dan ketika penggunanya berlari sepatu tersebut berkata "saya bisa merasakan angin yang berhembus".

Tidak hanya itu sepatu ciptaan Google ini bisa berfungsi layaknya seorang motivator, sepatu ini dapat memberikan motivasi pada saat penggunanya bermain basket dengan berkata "You're On Fire"

Selain semuanya itu, Sepatu ciptaan Google ini bisa terhubung dengan internet dan memposting komentar di social media.


Berikut Video Google's Shoe

Comments :

0 comments to “Google Ciptakan Sepatu yang bisa Bicara”

Post a Comment


Arkib




Blogged.my

Kongsikan