Berita Terkini dari MalaysiaKini, Utusan Malaysia, Harian Metro, Berita Harian, Kosmo, Malaysian Insider, Harakah, Bernama, Keadilan Daily, Tonton Drama. Perkongsian cerita dan kisah untuk panduan, pedoman bagi diambil teladan dan sempadan.

 

Samsung Galaxy S 4 Resmi di Luncurkan


Samsung belum lama ini secara resmi memperkenalkan jajaran smartphones terbarunya. Samsung memilih tempat di Time Square, New York, Amerika Serikat untuk memperkenalkan smartphones terbarunya yaitu Samsung Galaxy S4.

Sesuai dengan berita dan rumor-rumor yang beredar Samsung Galaxy S4 hadir dengan layar yang lebih besar dibandingkan seri pendahulunya Samsung Galaxy S3, kali ini Samsung Galaxy S4 hadir dengan layar 5inch.

Pada Tanggal 14 Maret 2013 lalu Samsung Galaxy S IV atau Samsung Galaxy S 4 secara resmi telah diluncurkan  dan Samsung Galaxy S IV ini memiliki layar dengan kepadatan 441 dpi display ,Full HD, Super Amoled. Selain layar yang lebih besar dan full HD Samsung Galaxy S 4 juga dipersejatai dengan RAM 2 GB DDR3, Internal Memory mulai dari 16GB sampai 64GB dan juga External Memory.

Selain spesifikasi diatas Samsung Galaxy S 4 juga dilengkapi dengan Camera 13 Megapixel untuk bagian belakang dan juga Camera 2 Megapixel untuk bagian depan.

Comments :

0 comments to “Samsung Galaxy S 4 Resmi di Luncurkan”

Post a Comment


Arkib




Blogged.my

Kongsikan