Berita Terkini dari MalaysiaKini, Utusan Malaysia, Harian Metro, Berita Harian, Kosmo, Malaysian Insider, Harakah, Bernama, Keadilan Daily, Tonton Drama. Perkongsian cerita dan kisah untuk panduan, pedoman bagi diambil teladan dan sempadan.

 

Samsung Galaxy S 4 Hadir tanggal 4 Mei di Indonesia


Samsung Galaxy S 4 sudah dinanti-nanti kehadirannya oleh banyak pihak, setelah pengumuman kehadiran Samsung Galaxy S 4 yang dilakukan oleh Samsung di Amerika beberapa Waktu yang lalu, Kehadiran Samsung Galaxy S 4 begitu dinantikan oleh banyak pihak. Walaupun design dan material tidak mengalami banyak perubahan dibandingkan dengan seri sebelumnya yaitu Samsung Galaxy S III, tetapi Samsung Galaxy S 4 begitu menggoda dengan memiliki spesifikasi yang sangat luar biasa.

Di Indonesia sendiri Samsung Galaxy S 4 akan hadir dengan prosessor Octa Core, dan akan mulai dijual secara resmi pada tanggal 4 Mei 2013 ini. Sebelum penjualan perdana dimulai oleh Samsung, berbagai vendor telekomunikasi telah membuka pembelian pre-order.

Vendor telekomunikasi yang menyediakan layanan pre-order untuk Samsung Galaxy S 4 diantaranya Telkomsel, XL, Axis, dan Indosat. Berbagai promo menarik diberikan untuk penjualan Pre-Order Samsung Galaxy S 4 seperti potongan harga, Cicilan 0 % dan layanan paket internet gratis.


Comments :

0 comments to “Samsung Galaxy S 4 Hadir tanggal 4 Mei di Indonesia”

Post a Comment


Arkib




Blogged.my

Kongsikan