Berita Terkini dari MalaysiaKini, Utusan Malaysia, Harian Metro, Berita Harian, Kosmo, Malaysian Insider, Harakah, Bernama, Keadilan Daily, Tonton Drama. Perkongsian cerita dan kisah untuk panduan, pedoman bagi diambil teladan dan sempadan.

 

Microsoft Mengatakan iOS Bosan dan Android Kacau


Menurut Terry Myerson Selaku Wakil Presiden Divisi Windows Phone di Perusahan Raksasa Microsoft, Sistem Operasi Windows Phone memiliki peluang yang sangat besar untuk mengambil dan menarik perhatian para pengguna sistem operasi besutan Apple dan Google yaitu iOS dan Android.

Terry Myerson mengatakan iOS cenderung membosankan dengan icon-icon bagian bawah layar dan hanya memberikan sedikit informasi begitu juga Android yang menurut Terry Myrson cenderung kacau karena banyaknya versi-versi yang berbeda.

Terry Myerson meyakini  bahwa Windows Phone selalu berusaha menampilkan terobosan-terobosan baru dan Windows Phone dapat tumbuh dan menguasai pangsa pasar. Salah satu mitra dari Microsoft adalah Nokia yang sangat Agresif menciptakan Smartphone dengan sistem operasi Windows Phone.

Saat ini Windows hanya memiliki 2,6 Persen pangsa pasar Sistem Operasi sedangkan Android memiliki 70 Persen pangsa pasar sistem operasi dan iOS milik Apple memiliki 21 Persen Pangsa pasar sistem operasi dan Blackberry memiliki 3,2 Persen pangsa pasar Sistem Operasi.

Comments :

0 comments to “Microsoft Mengatakan iOS Bosan dan Android Kacau”

Post a Comment


Arkib




Blogged.my

Kongsikan