Berita Terkini dari MalaysiaKini, Utusan Malaysia, Harian Metro, Berita Harian, Kosmo, Malaysian Insider, Harakah, Bernama, Keadilan Daily, Tonton Drama. Perkongsian cerita dan kisah untuk panduan, pedoman bagi diambil teladan dan sempadan.

 

( Video ) Fitur-Fitur Samsung Galaxy S 4 Terbaru


Samsung Galaxy S 4 sekarang ini sedang menjadi pembicaraan yang hangat dikalangan para pecinta gadget, Samsung Galaxy S 4 sudah ditunggu-tunggu oleh banyak pihak untuk menggantikan pendahulunya yaitu Samsung Galaxy S III.

Samsung Selalu menghadirkan inovasi-inovasi terbaru disetiap produknya, Sebut saja fitur S Beam yang ada pada Samsung Galaxy S III yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi file seperti musik, gambar, photo dan lain-lain hanya dengan mendekatkan bagian belakang Samsung Galaxy S III dengan Samsung Galaxy S III. Dan fitur S Pen pada Samsung Galaxy Note 2 yang memungkinkan penggunanya untuk mengecek isi dari album photo, melihat email tanpa harus membukanya, melihat cuplikan video yang dimilki dan lain-lainnya.

Banyak orang yang menunggu-nunggu Samsung Galaxy S 4 untuk mengetahui fitur-fitur terbaru apa saja yang dihadirkan oleh Samsung untuk Smartphone terbarunya tersebut.
Berikut ini Video dari Fitur-fitur yang ada pada Samsung Galaxy S 4.


Comments :

0 comments to “( Video ) Fitur-Fitur Samsung Galaxy S 4 Terbaru”

Post a Comment


Arkib




Blogged.my

Kongsikan