Berita Terkini dari MalaysiaKini, Utusan Malaysia, Harian Metro, Berita Harian, Kosmo, Malaysian Insider, Harakah, Bernama, Keadilan Daily, Tonton Drama. Perkongsian cerita dan kisah untuk panduan, pedoman bagi diambil teladan dan sempadan.

 

Samsung Galaxy Note 2 Resmi di Luncurkan



Samsung benar-benar serius dalam pembuatan Smartphone berbasis Android, setelah sukses dengan Samsung Galaxy Note generasi pertama kali ini Samsung mengumumkan kehadiran Samsung Galaxy Note 2 di acara IFA 2012, Berlin, Jerman.

Samsung Galaxy Note 2 adalah generasi penerus dari Samsung Galaxy Note, dan memiliki spesifikasi yang lebih unggul di banding dengan Samsung Galaxy Note generasi pertama. Samsung Galaxy Note 2 diluncurkan dengan layar sebesar 5,5 inch dengan layar HD Super Amoled beresolusi 1280 x 720 pixel, Samsung Galaxy Note 2 menggunakan prosessor quad-core Exynos 1,6 Ghz.

Samsung Galaxy Note 2 juga dilengkapi dengan kamera beresolusi 8MP dengan kemampuan merekam video HD 1080p, Sistem operasi yang ada pada Samsung Galaxy Note 2 adalah Android 4.1 Jelly Bean.

Samsung belum mengumumkan kapan Samsung Galaxy Note 2 dijual dipasaran tetapi kemungkinan akan diumumkan dalam waktu dekat ini, Perkiraan harga Samsung Galaxy Note 2 juga belum diumumkan.

Comments :

0 comments to “Samsung Galaxy Note 2 Resmi di Luncurkan”

Post a Comment


Arkib




Blogged.my

Kongsikan