Berita Terkini dari MalaysiaKini, Utusan Malaysia, Harian Metro, Berita Harian, Kosmo, Malaysian Insider, Harakah, Bernama, Keadilan Daily, Tonton Drama. Perkongsian cerita dan kisah untuk panduan, pedoman bagi diambil teladan dan sempadan.

 

Samsung Galaxy Camera - Smart Camera Android




Samsung belum lama ini mengumumkan Smart Camera yaitu Samsung Galaxy Camera, Pengumuman tersebut dilakukan pada 30 Agustus 2012. Samsung Galaxy Camera adalah Smart Camera yang menggunakan Android sebagai Sistem Operasinya, Selain itu Samsung Galaxy Camera ini juga dilengkapi dengan sensor 16 Megapixel , 21x Zoom.

Samsung Galaxy Camera menggunakan Sistem Operasi Android 4.1 Jelly Bean dengan Layar LCD sebesar 4.8 Inch dengan Resolusi HD. Samsung Galaxy Camera memiliki Design yang Unik dan berbeda dari Camera pada umumnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy Camera yaitu menggunakan Processor Quad-Core 1.4 Ghz, Wifi, 3G dan 4G Network, MicroSD Card. Samsung Galaxy Camera memiliki layar scLCD yang memiliki tingkat kerapatan pixel hingga 308 ppi dan memiliki resolusi 1280 x 720 px.

Selain itu semua Samsung membenamkan mode otomatis yaitu mode Pro Smart yang berguna untuk mempermudah proses pengambilan gambar dengan profesional seperti pengolahan cahaya dan lain-lainnya. Ada juga Smart Content Manager yang dapat berguna untuk membuat Folder dan lain-lainnya.

Samsung Galaxy Camera dilengkapi juga dengan Wifi dan Jaringan 3G dan 4G sehingga penggunanya dapat langsung melakukan sharing photo langsung ke social media seperti Twitter, Facebook, Picasa, dan lain-lainnya.

Samsung Smart Camera sendiri akan dijual secara Global pada Bulan Oktober 2012, Tetapi untuk memasuki pasaran di Indonesia mungkin akan diluar jadwal itu.




Comments :

0 comments to “Samsung Galaxy Camera - Smart Camera Android”

Post a Comment


Arkib




Blogged.my

Kongsikan