Berita Terkini dari MalaysiaKini, Utusan Malaysia, Harian Metro, Berita Harian, Kosmo, Malaysian Insider, Harakah, Bernama, Keadilan Daily, Tonton Drama. Perkongsian cerita dan kisah untuk panduan, pedoman bagi diambil teladan dan sempadan.

 

Sony Xperia S Review



Sony sekarang telah berpisah dengan Ericsson dan sekarang Sony melanjutkan proyek perkembangan smartphone dengan menggunakan OS Android.Sony Xperia S adalah produk hasil perkembangan Sony dibidang Smartphone setelah memisahkan diri dari Ericsson.

 Sony Xperia S memiliki spesifikasi produk yang cukup tinggi, smartphone ini dilengkapi dengan 12MP Exmor R dan Layar HD sebesar 4,3 inch dengan teknologi Sony Bravia , DLNA, Android 2.3 Gingerbread dan lainnya.
 
Sony benar-benar serius dalam menggarap smartphone berbasis Android setelah berpisah dengan Ericsson, ini terlihat dari teknologi yang dibenamkan pada Sony Xperia S. Selain teknologi yang cukup tinggi pada Sony Xperia S tampilan smartphone ini juga tidak kalah menarik, Sony Xperia S memiliki layar berwarna hitam piano dengan ukuran yang cukup besar digenggaman tangan yaitu 128 x 64 x 10,6 mm dengan berat 144g. Secara sekilas Sony Xperia S ini mirip dengan Samsung Galaxy S 2

Berikut adalah Spesifikasi Sony Xperia S


Berat    : 144g
Ukuran : 128 x 64 x 10,6 mm
Baterai   : Talk Time sampai dengan 8 jam 30 menit dan Standby 420 Jam
Prosesor : 1,5 Ghz Qualcomm Dual Core
OS           : Android 2.3 Gingerbread
Kamera  : 12,1 Megapixel dengan 16x Zoom
Layar      : Touch Screen TFT antigores 4,3 inch dengan 16juta warna dan 1280 x 720 px



Comments :

0 comments to “Sony Xperia S Review”

Post a Comment


Arkib




Blogged.my

Kongsikan