Berita Terkini dari MalaysiaKini, Utusan Malaysia, Harian Metro, Berita Harian, Kosmo, Malaysian Insider, Harakah, Bernama, Keadilan Daily, Tonton Drama. Perkongsian cerita dan kisah untuk panduan, pedoman bagi diambil teladan dan sempadan.

 

Kenapa Kotak Kecil ini mungkin akan menjadi PC Kantor Anda




Xi3 Technologies telah diam-diam mengembangkan sebuah komputer dengan ukuran 4 x 4 inch yang berarti ukuran komputer ini sangatlah kecil dibanding dengan komputer yang beredar saat ini. Mini Komputer ini terpisah dari Komputer Portable karena membagi fungsi inti dari komputer tradisional menjadi 3 bagian dan komponennya mudah untuk diganti.

Setiap perangkat Xi3 terdiri dari 3 bagian/modul yang terpisah yaitu :
1.Processor
2.Network
3.Power

dengan terpisahnya komponen-komponen penting menjadi 3 bagian terpisah artinya anda dapat mengganti / mengupgrade salah satu komponennya saja.


Berikut adalah beberapa alasan yang memungkinkan Xi3 ini menggantikan PC/Komputer pada Kantor anda :

Daya Tahan : Xi3 dibangun dengan menggunakan logam yang ditempa serupa dengan Mac buatan Apple. Dan Komponen didalam Xi3 ini satu sampai dua kali lebih kuat dibandingkan dengan Komputer low-end / paling murah. Selain itu semua Xi3 diclaim dapat bertahan hingga mencapai 10 Tahun dan artinya 2 kali lebih tahan lama dari Komputer biasa.

Kesimpulannya : Walaupun fitur Xi3 ini masih belum sempurna dan kekurangannya adalah tidak se-portable seperti Laptop atau tablet PC karena perangkat ini masih membutuhkan monitor , keyboard dan mouse dan akses jaringan. Dan Saat ini Xi3 masih memiliki harga yang jauh dibadingkan anda membeli Komputer low-end tetapi bila dihitung dari waktu/daya tahan Xi3 bisa lebih lama dari Komputer tradisional.





Comments :

0 comments to “Kenapa Kotak Kecil ini mungkin akan menjadi PC Kantor Anda”

Post a Comment


Arkib




Blogged.my

Kongsikan