Berita Terkini dari MalaysiaKini, Utusan Malaysia, Harian Metro, Berita Harian, Kosmo, Malaysian Insider, Harakah, Bernama, Keadilan Daily, Tonton Drama. Perkongsian cerita dan kisah untuk panduan, pedoman bagi diambil teladan dan sempadan.

 

Bocoran photo Samsung Galaxy S III beredar






Bocoran photo Samsung Galaxy S III beredar di dunia maya dan photo ini di claim sebagai Samsung Galaxy S III yang akan di luncurkan oleh Samsung dalam waktu dekat ini. Photo ini sengaja di buramkan/blur pada bagian layarnya tetapi dapat terlihat sekarang ada lima kolom aplikasi dan tombol Home pada bagian bawah layar.

Dilihat dari Photo Samsung galaxy S III yang beredar ini terlihat bahwa Samsung Galaxy S III menggunakan Android 4.0 ( Ice Cream Sandwich ).Dari pihak Samsung sendiri tidak memberikan komentar apa-apa mengenai photo yang tersebar di dunia maya ini dan karena itu banyak yang tidak mempercayai bahwa photo ini adalah Samsung Galaxy S III yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. Jadi untuk mengetahui kebenaran akan photo ini kita tunggu saja sampai Samsung meluncurkan produk Galaxy S III terbarunya yang kemungkinan akan beredar di pasaran pada pertengahan Mei atau pertengahan Tahun ini.

Comments :

0 comments to “Bocoran photo Samsung Galaxy S III beredar”

Post a Comment


Arkib




Blogged.my

Kongsikan