Berita Terkini dari MalaysiaKini, Utusan Malaysia, Harian Metro, Berita Harian, Kosmo, Malaysian Insider, Harakah, Bernama, Keadilan Daily, Tonton Drama. Perkongsian cerita dan kisah untuk panduan, pedoman bagi diambil teladan dan sempadan.

 

Perkiraan Harga Samsung Galaxy S 4


Samsung Galaxy S 4 telah diluncurkan secara resmi pada tanggal 14 Maret 2013 yang lalu. Namun pada saat peluncuran Samsung Galaxy S 4, Samsung tidak menyebutkan berapa harga yang akan dipasarkan untuk Samsung Galaxy S 4. Terdengar kabar kalau Samsung tidak mau terburu-buru menetapkan harga jual untuk Samsung Galaxy S 4 dan masih terus menganalisa untuk masalah harga jual Samsung Galaxy S 4.

Sampai sekarang harga Samsung Galaxy S 4 masih simpang siur, tetapi belakangan banyak berita yang beredar mengenai perkiraan harga Samsung Galaxy S 4, Menurut kabar yang beredar di kalangan operator telekomunikasi kawasan Eropa, Samsung Galaxy S 4 di banderol dengan harga 599 euro atau sekitar Rp 7,5 Juta.

Sementara itu disitus Amazon Jerman, Samsung Galaxy S 4 di jual dengan lebih mahal, yaitu sekitar 699 euro atau sekitar Rp 8,5 Juta. Sedangkan untuk di Italia Harga yang dipasarkan untuk Samsung Galaxy S 4 sama dengan di Jerman yaitu sekitar 699 euro.

Samsung menjanjikan akan memasarkan Samsung Galaxy S 4 pada bulan April dan kabarnya pada tanggal 26 April 2013 ini Samsung Galaxy S 4 akan mulai dijual di Inggris.


Comments :

0 comments to “Perkiraan Harga Samsung Galaxy S 4”

Post a Comment


Arkib




Blogged.my

Kongsikan