Berita Terkini dari MalaysiaKini, Utusan Malaysia, Harian Metro, Berita Harian, Kosmo, Malaysian Insider, Harakah, Bernama, Keadilan Daily, Tonton Drama. Perkongsian cerita dan kisah untuk panduan, pedoman bagi diambil teladan dan sempadan.

 

Samsung Galaxy S IV - Spesifikasi Lengkap


Samsung baru saja menghadirkan varian terbaru dari smartphone Samsung Galaxy Series. Samsung menghadirkan Samsung Galaxy S 4 sebagai penerus dari seri sebelumnya Samsung Galaxy S III.

Bila dilihat dari design Samsung Galaxy S 4 secara sekilas tidak begitu berbeda dengan Samsung Galaxy S III, hanya saja ukuran layar Samsung Galaxy S 4 lebih besar dibandingkan dengan Samsung Galaxy S III, Samsung Galaxy S 4 memiliki layar sebesar 5 inch.

Layar Samsung Galaxy S 4 dapat dipastikan memilki kemampuan yang cemerlang, layar Samsung Galaxy S 4 memiliki layar dengan 1080p Full HD dengan kepadatan 441ppi yang dilapisi dengan Super AMOLED.

Pada saat peluncuran resmi Samsung Galaxy S 4, pihak Samsung tidak menyebutkan processor apa yang dimiliki di smatphone terbarunya tersebut, tetapi banyak pihak yang mengatakan bahwa Samsung Galaxy S 4 memiliki processor Exynos octa-core 1.6 Ghz atau 1.9 Ghz Quad Core Quallcomm.

berikut ini adalah spesifikasi lengkap Samsung Galaxy S 4 :
- Layar : 5 inch 1080p, Super AMOLED, 441ppi
- Berat : 130 gram dengan ketipisan 7,9 mm
- RAM : 2GB DDR3
- Processor : Exynos octa-core 1.6 Ghz atau 1.9 Ghz Quad Core Quallcomm
- Internal Memory : 16/32/64 GB
- External Memory : Up to 64 GB
- Camera Front : 2 Megapixel
- Camera Back : 13 Megapixel
- OS : Android 4.2.2 ( Jellybean )
- Jaringan : 3G & 4G
- Baterai : 2.600 Mah

Comments :

0 comments to “Samsung Galaxy S IV - Spesifikasi Lengkap”

Post a Comment


Arkib




Blogged.my

Kongsikan