Berita Terkini dari MalaysiaKini, Utusan Malaysia, Harian Metro, Berita Harian, Kosmo, Malaysian Insider, Harakah, Bernama, Keadilan Daily, Tonton Drama. Perkongsian cerita dan kisah untuk panduan, pedoman bagi diambil teladan dan sempadan.

 

Bocoran Spesifikasi Sony NEX-7n Terbaru


Di Jajaran Camera NEX milik Sony, Seri Sony NEX-7 memiliki harga yang paling termahal atau tertinggi, dan bila menurut rumor yang beredar benar adanya maka Sony NEX-7 akan mendapatkan "saudara" baru yang akan diberi nama Sony NEX-7n.

Kabar yang berawal dari website Sony Alpha Rumor mengatakan bahwa Sony akan menghadirkan model Sony NEX-7n pada bulan April ini, belum diketahui secara pasti berapa harga yang akan dipatok untuk Sony NEX-7n, tetapi banyak pihak yang percaya Sony NEX-7n harganya tidak akan jauh berbeda dengan Sony NEX-7.

Sony Alpha Rumor mengclaim mereka mendapatkan informasi dari sumber yang terpercaya, Menurutnya ketersediaan Sony NEX-7n akan berada dipasaran pada bulan Mei 2013.

Spesifikasi Sony NEX-7n diramalkan akan memiliki sensor APS-C 24 MP tetapi dengan peningkatan dynamic range, dan Camera Sony NEX-7n diyakini akan menampilkan Electronic Viewfinder (EVF ) dengan 3,8 Juta Titik.

Display Sony NEX-7n akan berlayar LCD Touch Screen, dan juga Hybrid AF serta hadirnya Wifi sedangkan untuk segi design Sony NEX-7n tidak jauh berbeda dengan seri pendahulunya Sony NEX-7.

Comments :

0 comments to “Bocoran Spesifikasi Sony NEX-7n Terbaru”

Post a Comment


Arkib




Blogged.my

Kongsikan